Published On: Wed, Jan 18th, 2017

Bahas Kualitas Akademik, Ketua Yayasan Nala Kunjungi AAL

Ketua Yayasan Nala Laksda TNI (Purn) Djoko Teguh, S.H., M.M dan Wagub AAL

MNOL, Surabaya – Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., menerima kunjungan kerja Ketua Yayasan Nala Laksamana Muda TNI (Purn) Djoko Teguh, S.H., M.M., di gedung R. Soebijakto AAL Bumimoro, Surabaya, pada hari Rabu (18/1). Wagub AAL didampingi Seklem AAL Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si.(Han) bersama para pejabat utama AAL, sedangkan Ketua Yayasan Nala didampingi Laksda TNI (Purn) Drs. Didik Suhari, M.AP. dan sejumlah pengurus Yayasan Nala.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka sosialisasi Yayasan Nala kepada segenap anggota AAL di gedung Maspardi. Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wagub AAL menyampaikan terima kasih kepada Ketua Yayasan Nala yang berkenan melaksanakan kunjungan kerja ke AAL untuk memberikan sosialisasi tentang Yayasan Nala.

“Sosialisasi ini sangat berguna bagi seluruh anggota AAL. Kami berharap hubungan ini terus terjalin erat,” ungkap Gubernur AAL.

Ketua Yayasan Nala Laksda TNI (Purn) Djoko Teguh, S.H., M.M., menjelaskan bahwa yayasan yang dipimpinnya bergerak di bidang pendidikan tingkat akademi dan perguruan tinggi, antara lain Universitas Hang Tuah dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Hang Tuah di Surabaya, Akademi Keperawatan dan Akademi Farmasi Hang Tuah di Jakarta, Akademi Teknik Gigi di Jakarta, Akademi Maritim Nasional di Jakarta, Rumah Sakit Gigi dan Mulut di Jakarta, STIKES di Tanjung Pinang, serta sejumlah perguruan tinggi lainnya di seluruh Indonesia.

 

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com