Published On: Thu, Aug 9th, 2018

Kiran Marine Parts Hadir untuk Negeri

Dirut KMI, Fikri Rumi

MN, Jakarta – Tidak dapat dipungkiri, seiring meningkatnya pertumbuhan industri maritim nasional dan pertumbuhan armada kapal di Indonesia, aspek pemeliharaan dan perawatan kapal telah menjadi salah satu faktor penting dalam operasional perusahaan pelayaran.

PT Kiran Mahadana Indonesia hadir dengan produk bernama Kiran Marine Parts guna memenuhi kebutuhan galangan kapal dalam negeri, ketersediaan suku cadang yang memadai adalah prioritas utama. Hal itu untuk menjamin kelanjutan operasional perusahaan, termasuk menjamin keselamatan awak kapal.

Peluncuran perdana PT Kiran Mahadana Indonesia, sebagai perusahaan penyedia suku cadang kapal khusus buatan Jepang dihadiri President Director Kyoei Engine Service, Co. Ltd (perusahaan jaringan dari KMI), Yoshihiro Asami, Mitsui E&S Power Systems, Daisuke Shiota dan beberapa perusahaan pelayaran nasional di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (9/8).

“Pangsa pasar bidang maritim di Indonesia sangat besar, kami akan support dengan kemampuan terbaik kami. Sebagai perusahaan dalam negeri, KMI memiliki kelebihan dalam hal waktu pengiriman sparepart yang direct dari Jepang menggunakan kapal udara,” jelas Direktur Utama PT Kiran Mahadana Indonesia, Fikri Rumi.

Menurut Fikri, perusahaan Kiran Mahadana Indonesia telah menjadi agen resmi Mitsui E&S Power Systems Jepang, yang memproduksi Marine diesel engine, Gas turbine and gas engine co-generation system, Process compressor, Top pressure recovery turbine (TRT) generating system, Reactor/Heat exchanger, Rotary dryer/Coal moisture controller,

“Dalam waktu dekat kami akan menerapkan system database suku cadang, untuk memudahkan kami berinteraksi dengan para pelanggan. Kami berharap agar senantiasa tumbuh dan berkembang bersama perusahaan pelayaran nasional,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

alterntif text
alterntif text
alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com