Published On: Fri, Nov 29th, 2019

Plus Band Bengkulu Memeriahkan Rakernas IPC 2019

Plus Band IPC Bengkulu

MN, Ciawi – Grup musik bernama Plus Band IPC Bengkulu memeriahkan kegiatan Rakernas Tahun 2019 PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang dilaksanakan di IPC Corporate University PT PMLI Ciawi, Bogor pada hari Kamis tanggal 28 November – 29 November 2019.

Band yang digawangi oleh Alra (Vocalist), Rio (Gitaris), Budi (Keyboard), Bewu (Bass), dan Ricki (Drummer) membawakan lagu Single Hits “Pulau Baai Bisa Dengan Cinta” yang merupakan ciptaan dari Insan IPC cabang Bengkulu.

“Penampilan Plus Band membuktikan multi talenta cabang Bengkulu. Kami membawakan 12 lagu untuk memeriahkan kegiatan Rakernas IPC 2019 di PMLI,” jelas Manager Plus Band IPC Bengkulu, Dedi Marlon kepada Maritimnews di Ciawi, Jumat (29/11).

Dedi berharap, Plus Band memberi aura positif dan memberikan warna tersendiri sehingga jalannya Rakernas berjalan dengan penuh variasi karena ajang ini juga sebagai ajang silaturahmi Insan IPC Group.

Rakernas tersebut diikuti seluruh IPC Group terdiri dari Direksi, Cabang dan Anak Perusahaan. Pembukaan dilakukan oleh Direktur Utama IPC Elvyn G Masassya serta hadir Komisaris Utama IPC, Tumpak Panggabean dan jajaran BOD Pelindo II.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com