Published On: Mon, Sep 14th, 2020

Pertamina Foundation Bersama Maudy Ayunda Buka Program PFMuda

MAUDY AYUNDA

MN, Jakarta – Pertamina Foundation bersama artis Maudy Ayunda membuka pendaftaran program PFMuda di Jakarta, Minggu (14/9), sebagai program pemimpin muda untuk proyek komunitas, yakni pengembangan kapasitas bagi pemimpin muda dalam menyelesaikan isu sosial dan lingkungan di masyarakat.

Presiden Direktur Pertamina Foundation, Agus Mashud S Ansgari menyatakan kegembiraannya atas dukungan Maudy Ayunda sebagai sosok tepat mewakili PFMuda yang punya prestasi, memiliki kepekaan sosial, dan inspirasi bagi young leaders Indonesia.

“Pertamina Foundation sangat bersemangat berkolaborasi dengan Maudy Ayunda. Seorang perempuan muda multitalenta dengan prestasi cemerlang, cocok sebagai role model bagi young leaders agar semakin peduli kepada masyarakat marginal,” kata Agus Mashud.

Program PFMuda mengusung tema “Aksi Sosial Kreatif untuk Menjawab Isu-Isu Sosial dan Lingkungan”. Sebuah kompetisi proyek sosial anak muda yang dilengkapi tulisan, foto ataupun video bagi masyarakat Indonesia.

Para peserta Young leaders akan dibekali dengan pengembangan kapasitas proyek sosial dengan keahlian khas millenial, seperti content writer, teknik fotografi, teknik pengambilan video, dan kampanye sosial media.

Seluruh rangkaian kegiatan PFMuda dilakukan secara virtual, dengan total hadiah atau apresiasi yang akan diberikan mencapai lebih dari setengah milyar rupiah. Informasi lebih lengkap terkait ketentuan dan syarat lainnya bisa diakses di http://muda.pertaminafoundation.org

Adapun sosok Maudy Ayunda punya gelar Bachelor of Arts di Oxford University dan sedang menjalani Joint Degree Program (JDP) – Master of Business Administration (MBA) di Stanford University, juga memiliki Maudy Ayunda Foundation yang fokus pada pemberian scholarship dan mentorship program.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>