Published On: Mon, Aug 2nd, 2021

IPC TPK Raih Penghargaan Ajang Indonesia Corporate Secretary 2021

Amanda Maulina

MN, Jakarta – Penghargaan 3rd The Best Informative Website kategori Subsidiary of SEO Company-Sector: Port Management & Development pada ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award VI (ICCA-VI) 2021 yang digelar oleh Majalah Economic Review, diterima IPC TPK anak perusahaan PT Pelindo II (Persero).

Corporate Secretary dan Hubungan Eksternal IPC TPK Amanda Maulina mengatakan, bahwa disrupsi digital telah mendorong industri kepelabuhanan
melakukan transformasi digital diseluruh proses bisnis, termasuk di bidang komunikasi dan penyampaian informasi.

“Kami terus bertransformasi secara digital untuk mengantisipasi kebutuhan IPC Terminal Petikemas di masa depan,” kata Amanda di Jakarta, Senin (2/8).

Penghargaan tersebut merupakan hasil dari upaya korporasi memanfaatkan secara optimal peluang di sisi teknologi sehingga mampu berkomunikasi dengan baik secara digital di dunia maya.

Penyelenggaraan Indonesia Corporate Secretary & Communication Award VI Tahun 2021, melibatkan dewan juri yang terdiri dari pakar dan praktisi berbagai institusi, seperti Economic Review serta Indonesia-Asia Institute.

Adapun penghargaan bagi IPC TPK diterima Corporate Secretary dan Hubungan Eksternal, Amanda Maulina pada hari Jum’at, 30 Juli 2021 secara daring serta Zoominar Online.

“Kami memegang teguh komitmen Good Corporate Governance, IPC Terminal Peti Kemas akan berinovasi untuk perencanaan dan pelaksanaan program komunikasi korporat yang strategis dan efektif dalam pembangunan reputasi perusahaan secara luas,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com