Published On: Fri, Jul 1st, 2022

Alimudin Kembali Pimpin INSA Jaya, Carmelita: Jaga Kekompakan

Ketua Umum DPP INSA Carmelita Hartoto bersama dua kandidat sesaat sebelum pemilihan Ketua DPC INSA Jaya

MN, Jakarta – Pemilihan Ketua DPC Indonesian National Shipowners’ AssociationI (NSA) Jaya Periode 2022 – 2026 yang diikuti sebanyak 48 suara anggota, sekaligus menjadi kegiatan penghujung saat Rapat Anggota Cabang INSA Jaya XVII berlangsung ketat dan lancar di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (30/6).

Sosok Capt Alimudin M.Mar kembali dipercaya menjabat Ketua DPC INSA Jaya Periode 2022 – 2026 yang berhasil menang tipis dalam perhitungan suara terhadap lawannya yakni Capt Supriyanto M.Mar dengan perolehan suara anggota total 25 : 22 dan 1 suara abstain.

Ketua Umum DPP INSA, Carmelita Hartoto berpesan, Ketua DPC INSA Jaya terpilih agar tetap amanah dalam menjalankan kepengurusan asosiasi ke depan, sehingga kinerja asosiasi untuk masa mendatang dapat lebih baik dari sebelumnya serta mampu mendukung usaha para anggotanya.

Carmelita mengingatkan, bahwa kita harus kompak, jauhkan sikap ego sektoral, mari jalankan organisasi ini sesuai aturan yang ada untuk kepentingan kita bersama yang lebih luas.

“Tolong dicatat visi misi DPC INSA Jaya harus sama dengan DPP INSA, dan itu berlaku juga bagi DPC -DPC lainnya,” tegas Carmelita.

Ketua DPC INSA Jaya Periode 2022 – 2026, Capt Alimudin menyatakan rasa terima kasih kepada semua anggota, dan pertama-tama saya ucapkan innalillahi, karena jika amanah ini tidak dijalankan saya akan menghadapi pertanggung jawaban sangat berat dari yang Maha Kuasa.

“Sebagaimana janji saya, saya akan menyertakan kaum muda untuk struktur kepengurusan, karena kaum muda atau milenial memiliki enerji besar, inovatif dan kreatif dalam menjalankan roda organisasi,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com