Published On: Mon, Jul 11th, 2022

IPC TPK Punya Jajaran Direksi Baru

Pelindo Terminal Petikemas Tunjuk Dewan Direksi IPC TPK

MN, Jakarta – PT Pelindo Terminal Petikemas selaku pemegang saham mayoritas IPC Terminal Petikemas/IPC TPK mengangkat Jajaran Direksi baru, berdasarkan Keputusan Para Pemegang Saham di Luar Rapat Umum Pemegang Saham PT IPC Terminal Petikemas dengan nomor SK-001/PII-SK.D/VII/2022 dan HM.03.03/4/7/1/PAPU/DRSK/PLTP-22 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direksi PT IPC Terminal Petikemas.

Serah-terima jabatan dilakukan pada hari Senin, 11 Juli 2022 di Kantor Pusat IPC TPK Jakarta.

PT Pelindo Terminal Petikemas memberikan amanah kepada David Pandapotan Sirait sebagai Direktur Utama sekaligus Plt Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis, Yanuar Evyanto sebagai Direktur Keuangan & SDM dan Ahmad Mimbar sebagai Direktur Operasi & Teknik di PT IPC Terminal Petikemas.

Sebelumnya posisi Direktur Utama dijabat oleh Wahyu Hardiyanto yang telah memasuki masa purna bakti. Sedangkan Direktur Keuangan & SDM sebelumnya dijabat oleh Irwan Favoriet, diangkat menjadi Direktur di New Priok Container Terminal 1 (NPCT1).

“Kami meyakini keputusan pemegang saham ini akan menjadikan IPC TPK semakin solid dan membawa IPC TPK untuk terus tumbuh dan bersinergi,” tutur Direktur Utama IPC TPK, David Pandapotan Sirait di Jakarta, Senin (11/7).

Adapun keputusan yang sudah diambil, tentunya menjadi tanggung jawab besar bagi Dewan Direksi yang diangkat. Semoga formasi ini dapat membawa inovasi yang memajukan perusahaan dan mewujudkan visi IPC TPK menjadi operator terminal berskala internasional yang terintegrasi dengan ekosistem maritim.

Berikut susunan Dewan Direksi IPC TPK,

Direktur Utama :

David Pandapotan Sirait

Direktur Operasional & Teknik :

Ahmad Mimbar

Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis:

(Plt) David Pandapotan Sirait

Direktur Keuangan & SDM :

Yanuar Evyanto.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com