Published On: Thu, Nov 23rd, 2023

IPC TPK Raih Tiga Award LACP Competition

Penghargaan dari LACP

Jakarta (Maritimnews) – IPC Terminal Petikemas/IPC TPK meraih tiga penghargaan intersional dari ajang Global Communications Competition League of American Communications Professionals LLC (LACP) Spotlight Awards 2023. Pencapaian tersebut membuktikan, bahwa IPC TPK di kancah internasional secara konsisten telah mengimplementasi Good Corporate Governance (GCG) dan menerapkan nilai-nilai transparansi informasi publik melalui penyusunan Laporan Tahunan dan Laporan Berkelanjutan.

Direktur Utama IPC TPK, Guna Mulyana menjelaskan, penghargaan ini merupakan salah satu pencapaian perusahaan dalam menjalani GCG sebagai upaya pemenuhan peraturan (compliance), memberikan keterbukaan informasi kepada publik terkait perusahaan dan memperkuat visi IPC TPK dalam mewujudkan operator terminal petikemas berskala internasional yang terintegrasi dengan ekosistem maritim.

Ini merupakan tahun ketiga IPC TPK mengikuti ajang LACP dengan peningkatan peringkat setiap tahunnya, dan pada tahun 2023 berhasil menerima penghargaan Platinum Award untuk Corporate Report 2022 IPC TPK 2022 peringkat 28 dari Top 100 Corporate Publications, Platinum Winner kategori Sustainability Report 2022 dan Gold Winner Kategori Annual Report 2022.

Kegiatan LACP Spotlight Awards Global Communications Competition diikuti oleh perusahaan di berbagai bidang industri dan di berbagai skala organisasi. Kategori-kategori dalam kompetisi ini memberikan penilaian terkait materi komunikasi berdasarkan manfaat yang terlepas dari skala organisasi, industri, pendapatan atau metrik lainnya.

“Keterbukaan informasi publik akan terus kami lakukan dalam mewujudkan transparansi dan akuntabilitas kepada publik. Penghargaan ini memotivasi kami untuk dapat meningkatkan komunikasi perusahaan baik untuk pengguna jasa maupun kepada masyarakat serta terus menerapkan Prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik,” pungkasnya.

(Bayu Jagadsea/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com