Published On: Tue, Nov 21st, 2023

SPMT Raih Gold Award LACP Competition 

Penghargaan yang diselenggarakan oleh League of American Communications Professionals

Medan (Maritimnews) – Pelindo Multi Terminal (SPMT), Subholding BUMN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang mengelola segmen terminal non petikemas di Indonesia berhasil meraih Gold Award dalam ajang 2023 Inspire Awards Corporate Publishing Competition yang diselenggarakan oleh League of American Communications Professionals (LACP).

SPMT berhasil masuk dalam peringkat 100 besar perusahaan dengan skor tertinggi di dunia yang memperoleh nilai 98 dari 100 pada Annual Report 2022, SPMT mengangkat tema “Business Optimization for Growth and Thriving”.

Terdapat 8 indikator kriteria yang menjadi penilaiannya, yaitu First Impression (29 dari 30), Overall Narrative (10 dari 10), Overall Visual Design (10 dari 10), Creativity (20 dari 20), Message Clarity (19 dari 20), dan perceived Relevance (10 dari 10).

SPMT menerima apresiasi atas laporan tahunan yang dinilai transparan dan sesuai dengan standar internasional.

LACP adalah badan independen yang membuat kompetisi Laporan Tahunan yang diikuti berbagai perusahaan di berbagai macam industri dari seluruh dunia. Inspire Awards merupakan salah satu ajang kompetisi internasional penerbitan atau publikasi Perusahaan yang diselenggarakan LACP setiap tahun dengan peserta berasal dari berbagai negara termasuk perusahaan-perusahaan Fortune 500.

Corporate Secretary SPMT, Fiona Sari Utami menerangkan, bahwa penghargaan tersebut diraih SPMT menjadi wujud nyata komitmen SPMT dalam memberikan informasi perusahaan yang transparan dan akurat kepada para stakeholders.

“Pencapaian ini merupakan pengakuan internasional atas komitmen SPMT dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG) serta implementasi prinsip keterbukaan informasi Perusahaan melalui Laporan Tahunan,” pungkasnya.

(Bayu Jagadsea/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com