Published On: Tue, May 14th, 2024

Operasional di Common Gate NPCT 1 Beranjak Normal

Common gate NPCT 1 Pelabuhan Tanjung Priok

Jakarta (Maritimnews) – Pasca kebakaran petikemas di lapangan New Priok Container Terminal One (NPCT 1) di kawasan Kali Baru Jakarta Utara, Selasa dini hari (14/05) yang berdampak pada layanan operasional Common Gate NPCT -1, kini mulai berangsur normal. Secara bertahap layanan truck Dan petikemas oleh PT Multi Terminal Indonesia kembali dapat diterapkan siang ini.

Direktur Operasi PT MTI Yandri Trisaputra mengatakan, sistem layanan Common Gate NPCT-1 telah beroperasi kembali. Untuk tetap dapat melayani pelanggan pada saat gangguan terjadi, perseroan mengambil langkah-langkah teknis dan operasional serta berkoordinasi dengan para stakeholders terkait berpedoman pada tata kelola perusahaan.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan terhadap kendala yang terjadi sejak dini hari di Selasa, 14 Mei 2024. Kami telah melakukan investigasi dan segera melakukan upaya perbaikan yang diperlukan,” kata Yandri dalam keterangan Persnya yang diterima Maritimnews, Selasa (14/05).

Lebih lanjut, PT MTI juga akan melakukan langkah yang dianggap perlu untuk menghindari permasalahan terulang di kemudian hari. Perseroan akan meningkatkan layanan dengan mengedepankan aspek HSSE (Health, Safety, Security & Environment) atau K3 di seluruh layanan serta mengedepankan mitigasi setiap kegiatan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan pelanggan atas dukungan dan pengertiannya terhadap situasi yang terjadi, serta kepercayaan penuh kepada kami sehingga kegiatan operasional tetap dapat berjalan baik,” pungkasnya.

(Bayu Jagadsea/MN)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com