Published On: Mon, Jul 3rd, 2017

Pangarmatim Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 2017 bersama Ribuan Prajurit

Halal bihalal jajaran Koarmatim, Senin (3/7)

MN, Surabaya – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ina Darwanto, menggelar acara halal bihalal dengan ribuan prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Koarmatim serta Jalasenastri. Halal bi halal Idul Fitri 2017 yang dilaksanakan seusai Apel Khusus, digelar di Indoor Sport Koarmatim Ujung Surabaya, Senin (03/07).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasarmatim Laksamana Pertama TNI I.N.G Ariawan, S.E., M.M, Dan Guspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr (Han), Danguskamlatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi.,Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein, Para pejabat Utama, Para Sahli Pangarmatim, Para Kasatker Koarmatim, Para Komandan KRI yang berada di Pangkalan, Prajurit dan PNS Koarmatim serta anggota Jalasenastri di lingkungan Koarmatim.

Acara Halal bihalal dilaksanakan selesai apel khusus, ribuan prajurit berjajar membentuk barisan untuk melaksanakan halal bihalal dengan Pangarmatim dan KDJAT beserta pejabat lainnya.

“Saya berharap dengan halal bihalal, kita akan memperoleh manfaat yang besar baik dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa maupun dalam rangka memantapkan jalinan silahturahmi dan kekeluargaan di dalam kehidupan sosial kemasyarakatan,” pungkas Pangarmatim.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com