Published On: Sat, Sep 9th, 2017

Pertebal Keimanan dan Ketaqwaan, Satlinlamil Surabaya Gelar Kauseri Agama

Prajurit Satlinlamil sedang menerima tausiah di Masjid At-Taqwa, Mako Satlinlamil Surabaya.

Prajurit Satlinlamil sedang menerima tausiah di Masjid At-Taqwa, Mako Satlinlamil Surabaya.

MN, Surabaya – Pembinaan rohani yang dilaksanakan di Masjid At-taqwa Mako Satlinlamil Surabaya setiap hari Kamis merupakan bentuk pembinaan personel dalam menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Seperti yang dilaksanakan Kamis (7/9) oleh para prajurit jajaran Satlinlamil Surabaya.

Pelaksanaan kauseri agama kali ini mengambil tema “Miskin dan kaya adalah ujian maka kembali ingat kebesaran Allah SWT” yang disampaikan oleh Ustad Kusmundar (Takmir Masjid).

Dalam kesempatan itu, penceramah menyampaikan kita wajib bersyukur atas rahmat dan karunia yang diberikan karena hanya atas kehendak-Nyalah kita masih bisa menikmati indahnya dunia ini, segala sesuatu yang diberikan Allah SWT akan ada pertanggung jawabannya kelak di akherat.

“Marilah kita semua tingkatkan iman dan ketaqwaan dengan menghadiri majelis ilmu seperti saat ini selain menambah wawasan juga para malaikat turun dari langit mendoakan kita semua yang berada di Masjid Attaqwa ini” ujar penceramah.

Selain itu penceramah mengingatkan mari kita semua meneladani sikap dan kesederhanaan Nabi besar Muhamad SAW. Hidup dengan sederhana, melatih diri untuk banyak bersedekah.

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, hidup sederhana itu lebih bersahaja dari pada hidup bermewah-mewah yang nantinya akan mendekatkan kita pada kekufuran, semoga kita semua menjadi orang-orang yang selalu dalam keselamatan” jelas penceramah mengakhiri tausiahnya.

Kauseri agama ini diikuti oleh jajaran Satlinlamil Surabaya baik perwira, bintara dan tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com