Published On: Fri, Sep 22nd, 2017

Setetes Darahmu Menghidupkan di TPK Koja

Kegiatan donor darah di TPK Koja

MN, Jakarta – Kegiatan Donor Darah di Terminal Petikemas Koja (TPK KOJA) untuk yang kedua kalinya di tahun 2017 dilaksanakan pada hari Rabu, 20 September 2017 di Ruang Anjungan lantai 5, Gedung Terminal Petikemas Koja, pelabuhanTanjung Priok, Jakarta Utara.

Seperti pelaksanaan pada Maret 2017 yang lalu, sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR), kegiatan Donor Darah diikuti oleh Karyawan TPK Koja, Bea Cukai, Karyawan Koperasi, Karyawan Klinik, Karyawan IPC, Pengguna Jasa, dan Masyarakat di sekitar perusahaan.

Corporate Secretary TPK Koja, Nuryono Arief, menjelaskan, TPK Koja secara rutin melaksanakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Bahkan sebanyak 30 peserta donor darah di lingkungan TPK Koja telah mendapat PIN Emas dari pihak PMI.

“Donor darah adalah bagian program CSR serta merupakan wujud kepedulian kami menyalurkan darah kepada PMI guna membantu kemanusiaan. Kami secara rutin melaksanakan kegiatan donor darah pertiga bulan sekali. Donor darah selanjutnya kami akan laksanakan pada bulan Desember mendatang,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Jurnalis Maritimnews.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com