Published On: Thu, Oct 19th, 2017

Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir

Penyerahan Jabatan Komandan Batalyon Infanteri-4 Marinir.

Penyerahan Jabatan Komandan Batalyon Infanteri-4 Marinir.

MN, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Danbrigif-2 Mar) Kolonel Marinir Oni Junianto menerima penyerahan tugas dan jabatan Komandan Batalyon Infanteri-4 Marinir (Danyonif-4 Mar) dari Letkol Marinir Tri Haryanto di Lapangan Apel Brigif-2 Marinir Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (17/10).

Dalam amanatnya Danbrigif-2 Mar menyampaikan bahwa penyerahan jabatan merupakan proses regenerasi yang bersifat alamiah, sebagai wujud pembinaan personel secara konsisten, terencana, terarah, serta berkesinambungan dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kinerja organisasi.

“Melalui penyerahan jabatan Komandan Batalyon Infantri-4 Marinir kepada Komandan Brigade Infanteri-2 Mar dikarenakan pejabat pengganti belum ada, maka diharapkan seluruh mekanisme kerja di lingkungan Batalyon Infanteri-4 Marinir dapat tetap terlaksana dengan baik dan lancar sesuai dengan tugas pokoknya, sehingga dapat mendukung tugas Brigif-2 Marinir dengan lebih maksimal dan lebih baik,” ucapnya.

Mengakhiri amanatnya orang nomor satu di Brigif-2 Marinir tersebut menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Letkol Marinir Tri Haryanto yang akan menjabat sebagai Danden 2 Group A Paspampres.

“Semoga semua pengalaman yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan sebagai bekal untuk tugas selanjutnya,” tambahnya.

Hadir pada acara penyerahan jabatan tersebut Pasi Intel Brigif-2 Mar Letkol Mar Bob Tamara, Pas Ops Brigif-2 Mar Letkol Mar ARH Anggorojati, Pasi Pers Brigif-2 Mar Letkol Mar Irfan Kodu, dan para Dansatlak serta tamu undangan.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penyerahan Jabatan Ketua Ranting C Cabang-2 Korcab Pasmar-2 dari Ny. Tri Haryanto kepada Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Ny. Oni Junianto di ruang Jalasenastri Yonif-4 Mar yang dihadiri para pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar -2 dan pengurus Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-2.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com