Published On: Thu, May 24th, 2018

Danlantamal XII Kunjungi Posal Kendawangan

Kunjungan kerja Danlantamal XII ke Posal Kedawangan.

Kunjungan kerja Danlantamal XII ke Posal Kedawangan.

MN, Pontianak –  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Gregorius Agung W. D., M.Tr.(Han) melaksanakan kunjungan kerja ke Posal Jajaran Lantamal XII Pontianak. Kedatangan orang no. 1 di jajaran Lantamal XII tersebut dalam rangka meninjau kondisi dan kesiapan Posal Kendawangan.

Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal diterima dan disambut oleh Komandan Posal Kendawangan, Letda Laut (P) Heri Widagdo yang bertempat di Posal Kendawangan Kabupaten Ketapang.

Dalam kunjungan ini, Danlantamal XII Pontianak melaksanakan tatap muka dengan perwakilan unsur-unsurkemaritiman, TNI, Polri, Muspida Kecamatan Kendawangan, serta beberapa tokoh masyarakat di ruang kerja Danposal Kendawangan.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal XII Pontianak menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan terjalinnya sinergitas di antara unsur-unsur kemaritiman setempat, TNI, Polri, Muspida Kecamatan Kendawangan, dan tokoh masyarakat yang telah berjalan dengan baik. Ia juga berharap kerja sama yang telah berjalan baik ini agar terus dipertahankan serta ditingkatkan.

Kunjungan kerja Danalantamal XII ke Posal Kendawangan ini sendiri bertujuan untuk melihat langsung secara fisik situasi dan perkembangan Posal dibawah Jajaran Lantamal XII, baik melihat kondisi personel pengawak Posal, Alutsista, maupun sarana dan prasarana yang dimiliki, agar diperoleh masukan langsung tentang kendala yang dihadapi jajarannya dalam mengemban tugas.

Selain itu, kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk meninjau dan melihat dari dekat relokasi Posal Kendawangan yang terletak ditepi Sungai Kendawangan di wilayah Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang. Dilanjutkan peninjauan rumah dinas TNI Angkatan Laut dan lahan pembangunan Lanal Ketapang di Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang Kalbar.

Kunjungan Danlantamal XII di Posal Kendawangan ini didampingi oleh para asisten Danlantamal XII, Komandan Posal Kendawangan, perwakilan unsur maritim, TNI/Polri, anggota Muspida Kecamatan Kendawangan, serta tokoh masyarakat setempat.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com