Published On: Mon, Jul 30th, 2018

Dukung HUT ke-72 Jalasenastri, Satlinlamil Surabaya Fasilitasi Lomba MC

Lomba pembawa acara atau Master of Ceremony lingkungan badan koordinasi jalasenastri Surabaya dalam rangka peringatan hut ke-72 jalasenastri yang berlangsung di Mako Satlinlamil Surabaya.

Lomba pembawa acara atau Master of Ceremony lingkungan badan koordinasi jalasenastri Surabaya dalam rangka peringatan hut ke-72 jalasenastri yang berlangsung di Mako Satlinlamil Surabaya.

MN, Surabaya – Menyambut HUT Jalasenastri Ke 72, Satlinlamil Surabaya menjadi fasilitator kegiatan lomba Master of Ceremony (MC) antar Badan Koordinasi (Bakor) Jalasenastri Surabaya.

Acara lomba yang digelar pada Rabu, (25/7) di Ruang rapat Mako Satlinlamil Surabaya, dibuka langsung oleh Ketua Umum Jalalasenastri  Ny. Manik Siwi Sukma Adji.

Kegiatan yang juga merupakan rangkaian acara peringatan ke-72 Jalasenastri ini, mengambil tema “Jalasenastri bertekad mengedepankan kepedulian sosial, pendidikan anggota yang berkualitas serta kesejahteraan keluarga prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa”.

Ny. Wiwit Heri Prihartanto yang merupakan Ketua Cabang 3 Gabungan Kolinlamil beserta pengurus yang berada di bawah jajarannya, turut pula mendampingi ketua umum jalasenastri selama kegiatan berlangsung.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Jalalasenastri  Ny. Manik Siwi Sukma Adji mengapresiasi atasa kreatifitas Badan Koordinasi (Bakor) Jalasenastri Surabaya yang menggelar lomba dalam menyambut HUT Jalasenastri 2018. Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan menggali potensi diri dan mencari bakat pembawa acara dari anggota jalasenastri serta sebagai regenerasi.

“Lomba ini tidak hanya sekedar unjuk kebolehan tapi juga mengaplikasikan hasil pelatihan yang telah diterima para anggota jalasenastri,” jelasnya.

Lomba ini diikuti oleh 14 orang peserta dari badan koordinasi (bakor) jalasenastri wilayah Surabaya dengan dewan juri dari para praktisi presenter acara televisi stasiun TV di Surabaya.

Keluar sebagai pemenang dalam lomba tersebut adalah pada posisi pertama Jalasenastri cabang 6 Lanmar Surabaya, diikuti Jalasenastri cabang BS AAL, dan ketiga Jalasenastri korcab Pasmar 2.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>