Published On: Tue, Sep 24th, 2019

OP Priok Sabet Penghargaan Kebersihan Area Kerja Kemenhub

Capt Hermanta menerima penghargaan kebersihan dari Menhub Budi Karya Sumadi

MN, Jakarta – Dalam rangka medukung gerakan nasional revolusi mental melalui program Gerakan Indonesia Bersih, Pemerintah menggelar penganugerahan penilaian kerapian dan kebersihan area kerja pada Unit Kerja di lingkungan Kementerian Perhubungan di Hotel Aryaduta Jakarta, Selasa (24/9).

Dari Ditjen Perhubungan Laut, Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok berhasil meraih penghargaan Juara I Penilaian Kebersihan dan Kerapihan area kerja di UPT Unit Eselon II yang diserahkan langsung oleh Menhub Budi Karya Sumadi kepada Capt Hermanta selaku Kepala OP Priok.

Dalam sambutan Menhub Budi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan budaya bersih. Sedangkan bagi para peraih penghargaan agar terus dipertahankan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan kerja, sehingga tercipta suasana nyaman juga kondusif.

Setelah acara penghargaan usai, kegiatan dilanjutkan Seminar bertema “Dengan Budaya Bersih dan Sehat Kita Tingkatkan Kualitas Pelayanan Transportasi” bersama Nara Sumber dari Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kementerian Kemaritiman, serta Kementerian Kesehatan.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

alterntif text
alterntif text
alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google