Published On: Rab, Feb 26th, 2020

IPC Logistics Memasuki Era Baru

Rakernas PT MTI/IPC Logistics tahun 2020

MN, Jakarta – Dalam rangka memantapkan Rencana Strategis Program Kerja PT Multi Terminal Indonesia (MTI) atau IPC Logistics untuk target jangka pendek 2020 dan menuju tahun 2024, anak usaha PT Pelindo II ini melangkah memasuki era baru.

Era baru dimaksud adalah menjadi leading company bidang logistik di Indonesia, sebagaimana hasil rapat kerja tahunan atau Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2020 yang bertema “The New Era IPC Logistics”.

Direktur Utama IPC Logistics, Mulyadi menegaskan saat Rakernas pada hari Selasa tanggal 24 Februari 2020 di Hotel Ibis Style Sunter Jakarta, bahwa IPC Logistics memiliki target RKAP yang telah ditetapkan oleh Pemegang Saham.

Untuk itu, kata Mulyadi, target harus dapat dicapai perusahaan karena telah menjadi logistic company, antara lain implementasi dari Rencana Jangka Panjang Perusahaan 5 tahun kedepan.

“Momentum Rakernas merupakan bagian dari evaluasi kinerja tahun lalu dan menyiapkan diri menyamakan persepsi, menyatukan gerak langkah sehingga bisa mencapai target yang ditetapkan,” ujar Mulyadi.

Sedangkan Komisaris Utama IPC Logistics, Ogi Rulino mengatakan, IPC Logistics salah satu tulang punggung rencana holding Pelabuhan Indonesia. Bersama-sama anak perusahan PT Pelindo II lainnya, IPC Logistics harus mampu mensupport visi IPC menjadi World Class Trade Facilitator.

“MTI harus kuat di bidang komersial dan operasional dengan melihat peluang usaha melalui revenue enhancement dan efisiensi, juga penerapan Good Corporate Governance,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>