Published On: Rab, Feb 19th, 2020

Pelindo 1 Jadi Anggota KADIN

Pelindo 1 resmi jadi anggota KADIN

MN, Jakarta – PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 resmi menjadi anggota Kamar Dagang Indonesia (KADIN) yang ditandai seremonial penyerahan Kartu Tanda Anggota KADIN di Jakarta pada hari Selasa, 18 Februari 2020.

Acara seremoni dihadiri oleh Direktur Utama Pelindo 1 Dian Rachmawan, Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P Roeslani, dan Ketua Umum Kadin Sumatera Utara Ivan Iskandar.

“Pelindo 1 sebagai BUMN telah mendaftar sebagai anggota KADIN sesuai Nota Kesepahaman yang ditandatangani Kementerian BUMN dan KADIN tentang UMKM pada November 2019,” kata Direktur Utama Pelindo 1, Dian Rachmawan dalam keterangan persnya, Selasa (18/7).

Menurut Dian, Pelindo 1 melalui KADIN bisa menjadi wadah kerja sama dan membangun sinergi bagi para pengusaha Indonesia maupun asing untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Ketua Umum KADIN, Rosan P Roeslani mengapresiasi positif untuk respon Pelindo 1 yang cepat, tepat, dan terarah. Seluruh pelaku usaha harus bersinergi dan saling mendukung dan mengembangkan demokrasi ekonomi secara sinergis.

“Kami berharap kolaborasi Pelindo 1 dan KADIN secara berkesinambungan dapat berdampak positif secara ekonomi dan sosial bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>