Published On: Thu, Feb 4th, 2021

Danseskoal Serahkan Zakat Profesi di Masjid Nurul Iman

Danseskoal menyerahkan Zakat Profesi.

Danseskoal menyerahkan Zakat Profesi.

MN, Jakarta – Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian santunan Zakat Profesi Tahun 2021 dari unit pengumpul zakat TNI AL kepada keluarga besar Seskoal yang berhak menerimanya, antara lain tiga orang Warakawuri, satu orang putra dari Almarhumah Penda III/a  Herlina, satu orang istri dari Kopka TTG Mulyadi, dan satu orang dari istri Pengatur II/c Slamet yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa,(2/2).

Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) setelah selesai melaksanakan Shalat Zuhur berjamaah memberikan Zakat Profesi Tahun 2021 kepada enam orang keluarga besar Seskoal yang berhak menerimanya. Sebelum penyerahan tersebut, Danseskaol menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Seskoal dan terima kasih atas rejeki yang sudah diberikan Allah SWT berupa kesehatan dan kelancaran dalam berbagi pelaksanaan tugas-tugas di Seskoal.

Di hari yang penuh pahala dan berkah, baik berkah bagi penerima maupun yang sudah memberikan shodaqoh serta infaq untuk yang membutuhkan. Selain menjalankan ibadah, kaum muslimin dan muslimat warga Seskoal ini akan menjadikan ladang pahala bagi yang menjalankan.

Pada acara kegiatan penyerahan Zakat, Infaq dan Sodaqoh TNI AL kepada enam orang keluarga besar Seskoal tersebut turut hadir Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si., (Han), Dirdik Seskoal Kolonel Laut (P) Dr. Imam Teguh Santosa, S.T., M.Si., Dirjianstraops Kolonel Laut (P) Dwi Jantarto, S.T, Patun Dosen Seskoal Kolonel Marinir Drs. Firdaus, M.Pd, Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Seskoal Letkol Marinir Jumino, M. Tr.Hanla., para pengurus Masjid Nurul Iman Seskoal, para perwira, bintara, tamtama, dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal yang beragama Muslim.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com