Published On: Thu, Mar 4th, 2021

Ketua Jalasenastri Seskoal Pimpin Sertijab Dua Pejabatnya

Ketua Jalasenastri Seskoal pimpin sertijab dua jajarannya.

Ketua Jalasenastri Seskoal pimpin sertijab dua jajarannya.

MN, Jakarta – Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto memimpin reorganisasi jajaran pengurus yang dipimpinnya di Gedung Jalasenastri Dewi Sartika Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (3/3).

Pada kesempatan ini, Ketua CBS Jalasenastri Seskoal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Dwi Jantarto dan Ny. Wito Hadi Utomo yang akan pindah tugas ke Jalasenastri Pushidrosal dan Kolinlamil.

Kepada pengurus yang baru, yaitu Ny. Untung Purnomo, Ny. Judijanto, dan juga Ny. Avianto Rooswirawan, Ketua CBS Jalasenastri Seskoal mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di CBS Jalasenastri Seskoal dan berharap agar pengurus yang baru maupun yang pindah tugas, dapat terus berkontribusi positif kepada Jalasenastri di manapun mereka berada.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com