Published On: Mon, Apr 12th, 2021

Seskoal Luncurkan New Driving Golf Range

Seskoal Luncurkan New Driving Golf Range.

Seskoal Luncurkan New Driving Golf Range.

MN, Jakarta – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., melaksanakan Launching New Driving Golf Range Seskoal dan membuka lomba “Challenge Pukulan Cinta”, yang berlangsung di Lingkungan Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (9/4).

Kegiatan ini, diawali dengan sambutan Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., lalu dilanjutkan dengan penyerahan kartu member oleh Wakil Kepala BNI Jakarta Kota, E.B. Pollo Sihombing kepada Danseskoal dan salah sekalian perwakilan member bernama Hansel. 

Setelah penyerahan kartu member, kegiatan dilanjutkan dengan pemukulan bola golf asap oleh Danseskoal dan member Hansel, sebagai penanda resmikanya New Driving Range Golf Seskoal serta dibukanya lomba “Challenge Pukulan Cinta”.

Pada kesempatan itu Danseskoal menyampaikan bahwa pembaharuan Driving Golf Range Seskoal yang dilakukan sejak bulan November 2020 dan pada hari ini di diresmikan penampilan baru Driving Golf Range Seskoal. 

Dengan penampilan barunya diharapkan Driving Golf Range Seskoal yang indah, nyaman, dan sejuk ini dapat menarik para pencinta golf baik para anggota, keluarga besar Seskoal, para Perwira Siswa (Pasis) yang melaksanakan pendidikan di Seskoal, maupun Golfers dari luar Seskoal untuk berolahraga golf di Driving Golf Range Seskoal. 

Selain itu, kegiatan ini bertujuan sebagai wahana guyub memupuk kebersamaan maupun menjalin tali silahturahmi antar sesama golfers di Seskoal dan wilayah Jakarta.

Lomba “Challenge Pukulan Cinta” dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 09-10 April 2021, yang diikuti oleh peserta dari Personel serta Pasis Seskoal dan Golfer wilayah Jakarta.

Jenis dan mekanisme lomba terdiri dari beberapa kategori, yaitu Kategori A yang berisikan lima bola, di mana dua bola diarahkan pada green lingkaran 133 meter dan lingkaran 130 meter untuk selanjutnya tiga bola lainnya diarahkan ke green love.

Kategori B yang berisikan lima Bola, di mana dua bola diarahkan pada green lingkaran 43 meter dan lingkaran 45 meter untuk selanjutnya tiga bola diarahakan ke green love. Kategori C yang berisikan lima bola, rapid shoot dengan pukulan lima bola ke green love.

Tampil sebagai juara pada Kategori A ialah Bapak Hari dengan waktu 02.34 detik dan nilai 200 yang meraih juara pertama, Bapak Panji dengan waktu 01.16 detik dan nilai 100 yang meraih juara kedua, serta Bapak Coy dengan waktu 01.21 detik dan nilai 100 yang meraih juara ketiga.

Pada Kategori B, juara 1 diraih oleh Bapak Panji dengan waktu 01.04 detik dan nilai 200, juara 2 diraih Bapak Hansel dengan nilai 200 dan waktu 01.12 detik, dan juara 3 diraih oleh Dirbin Seskoal Kolonel Laut (T) Siswanto, S.T., dengan nilai 200 dan waktu 01.17 detik.

Sedangkan pada Kategori C, juara 1 diraih oleh Bapak Ade dengan nilai 300 dan waktu 01.20 detik, juara 2 diraih oleh Bapak Ade Caffe dengan nilai 200, dan juara 3 diraih oleh Ibu Beti dengan nilai 100 dan waktu 01.10 detik.

Hadir pada acara tersebut Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A.,CHRMP., Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CHRMP., CfrA.,para pejabat utama,  para Pasis Yanus Golf, dan segenap undangan lainnya.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com