Published On: Mon, Sep 18th, 2023

Meratus Raih “Industry Marketing Champion East Java” MarkPlus Award 2023

Meratus menerima penghargaan dari Markplus

Surabaya (Maritimnews) – MERATUS meraih penghargaan Industry Marketing Champion East Java 2023 untuk sektor Logistik dari MarkPlus, atas kontribusinya dalam memperkuat ekosistem logistik Indonesia dengan menghubungkan rute domestik dan rute Internasional.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara Indonesia Marketing Festival (IMF) yang berlangsung pada Kamis tanggal 7 September 2023, di Sheraton Hotel Surabaya.

Pendiri dan Ketua MCorp, Hermawan Kartajaya, menyatakan bahwa Industry Marketing Champion 2023 diberikan kepada perusahaan yang telah sukses dalam menjalani perjalanan pemasaran selama satu tahun penuh. Penilaian penghargaan dilakukan oleh panel juri profesional yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus, tokoh masyarakat, dan media.

Penilaian diberikan dengan berfokus pada dua poin utama yakni, poin pertama adalah sejauh mana strategi pemasaran yang diterapkan membawa hasil dalam hal pengembangan produk, branding, pelayanan pelanggan, dan bagaimana perusahaan mampu membedakan dirinya dari pesaing di industri sejenis.

Poin kedua adalah dampak positif yang dihasilkan dari strategi pemasaran terhadap industri, lingkungan, dan masyarakat secara umum.

MERATUS membuktikan komitmennya dalam menjalankan bisnis secara berkelanjutan melalui peluncuran layanan Earth Squad. Program ini mengajak pelanggan untuk aktif berpartisipasi dalam upaya mengurangi dampak emisi dan melestarikan alam dengan melakukan penanaman pohon di berbagai daerah di Indonesia.

CEO MERATUS, Farid Belbouab mengungkapkan, rasa bangga atas penghargaan yang diraih, bersyukur dan terhormat untuk prestasi luar biasa yang mencerminkan komitmen MERATUS dalam menyajikan solusi logistik inovatif sekaligus menjaga keberlanjutan lingkungan.

“Penghargaan ini akan terus memotivasi dan menginspirasi kami untuk terus berkembang, memberikan layanan unggul bagi pelanggan, dan memberikan dampak positif bagi Indonesia,” pungkasnya.

In this case, MERATUS as a leading maritime and logistics integrator company in Indonesia, has successfully shown a highly competitive strategy by launching new routes that connect domestic and international markets. This move has strengthened its position as a leader in the logistics sector.

(Bayu Jagadsea/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com