Published On: Wed, Sep 6th, 2023

Throughput Tumbuh, SP Apresiasi Kinerja Pekerja TPK Koja

TPK Koja Pelabuhan Tanjung Priok

Jakarta (Maritimnews) – Ditengah berbagai tantangan karena perbedaan pendapat, pekerja TPK Koja menunjukkan komitmen kuat guna memastikan produktivitas tetap tinggi. Semangat Pekerja mencerminkan profesionalitas dan integritas dalam menjalankan tugas dengan tujuan meningkatkan pendapatan Perusahaan dan kesejahteraan para Pekerja.

“Serikat Pekerja ucapkan terima kasih atas dedikasi Pekerja ditengah perbedaan atau konflik dengan Manajemen,” kata Ketua Umum Serikat Pekerja (SP) TPK Koja, Farudi kepada Maritimnews di Jakarta, Selasa (5/9), menanggapi kenaikan throughput Petikemas Semester I tahun 2023 dibanding periode sama tahun lalu.

Farudi menegaskan, bahwa terlepas dari situasi tidak kondusif di TPK Koja akibat konflik antara SP dan Manajemen terkait pembagian jasa produksi (Jaspro), pihak SP memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Pekerja atas kinerja mereka selama Semester pertama tahun 2023.

“Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pekerja atas dedikasi dan kerja keras mereka. Meskipun ada ketidaksepakatan dengan manajemen, hal tersebut tidak menghalangi semangat kami memberikan yang terbaik demi perusahaan,” ujarnya.

Tentu saja, lanjut Farudi, kedepan harapan besar terletak pada resolusi cepat dari konflik yang ada. Kedua belah pihak, baik Manajemen maupun Serikat Pekerja diharapkan dapat menemukan solusi terbaik yang bisa menguntungkan bagi semua pihak.

“Kami menyadari bahwa situasi memang tidak mudah bagi para pekerja akan tetapi dengan semangat kerja sama dan kepercayaan yang diberikan, kami dapat melewati masa sulit ini bersama-sama,” pungkasnya.

(Bayu Jagadsea/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com