Published On: Thu, Apr 28th, 2022

Efektifitas Kinerja Organisasi, PPAL Gelar Munas Revisi AD/ART 2022

Musyawarah Nasional (Munas) PPAL 2022.

Musyawarah Nasional (Munas) PPAL 2022.

MN, Jakarta – Pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) PPAL tahun 2022 dengan agenda merevisi AD/ART  di Ruang Rapat Kantor PPAL Pusat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/4).

Dengan direvisinya AD/ART PPAL tahun 2021 ini, diharapkan organisasi PPAL semakin membaik untuk para purnawirawan Angkatan Laut

Selain dihadiri langsung oleh para pengurus PPAL Pusat, Munas ini juga diikuti secara virtual oleh para pengurus wilayah dan rayon seluruh Indonesia.

Ketua Umum PPAL Laksamana TNI Purn Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. yang hadir secara virtual menyambut baik pelaksanaan Munas PPAL tahun 2022 “Revisi Pasal-pasal pada AD/ART PPAL”, dan mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara.

Ucapan serupa juga disampaikan kepada Pengurus PPAL Wilayah dan Rayon atas kerjasamanya selama ini dalam menghidupkan organisasi PPAL. Di tengah keterbatasan, Pengurus PPAL dengan penuh semangat mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk PPAL.

Sekjen PPAL Laksdya TNI Purn Dr. Agus Setiadji, S.A.P., M.A. selaku Ketua Presidium Sidang Munas mengatakan, agenda Munas adalah membahas tentang revisi atau perubahan Pasal 1 Anggaran Dasar tentang Nama Organisasi yang berdasarkan Kep. Menkumham Nomor: AHU-0003297.AH.01.07.2020 tanggal 13 April 2021 dengan nama organisasi Perkumpulan Pusat Purnawirawan Angkatan Laut yang saat ini masih dalam proses revisi untuk dikembalikan namanya seperti semula, yaitu Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut. Hal ini sebagai salah satu persyaratan untuk merevisi AD/ART PPAL di notaris dengan melaksanakan Sidang Musyawarah Nasional.

Pada Sidang Munas yang dihadiri secara langsung oleh Waketum PPAL Laksdya TNI Purn Budhi Hardjo, dilaksanakan paparan oleh Tim Pokja Revisi AD/ART PPAL yang diketuai oleh Mayjen TNI (Mar) Purn Yanuar Lutfi. Paparan berikutnya dilakukan oleh Laksma TNI Purn Riza Yasma tentang perubahan nama organisasi PPAL. Dalam sidang itu muncul berbagai tanggapan dari Pengurus Wilayah dan Rayon di seluruh Indonesia.

Sidang Munas PPAL tahun 2022 yang menghasilkan revisi AD/ART PPAL selanjutnya ditandatangani oleh Ketua dan Anggota Presidium dan akan diserahkan kepada Ketua Umum PPAL untuk diproses dan disahkan lebih lanjut. Sidang Munas yang sangat penting bagi organisasi PPAL terlaksana dengan aman dan lancar.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com