Published On: Sat, Aug 5th, 2017

MTI Banten Fokus Raih Pasar Logistik Hulu ke Hilir

PT Multi Terminal Indonesia

MN, Banten – PT Multi Terminal Indonesia (MTI) cabang Banten (IPC Logistic Services) semakin fokus meraih pasar logistik hulu ke hilir. Sementara ini melalui jasa freight, customs clearance, land transportation, dan project domestic cargo, MTI Banten telah melayani costumer industri material dan alat berat guna menunjang proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia.

General Manager MTI cabang Banten, Mat Choirudin menjelaskan, bahwa keberhasilan dalam meraih customer besar tidak terlepas dari semangat seluruh team work. “Semangat kebersamaan untuk mendapatkan hasil terbaik bagi perusahaan, dibarengi dengan upaya jemput bola ke industri-industri yang akan dijadikan mitra,” terangnya didampingi Manager Operasional, Lidyawati kepada Maritimnews.

Memenuhi kebutuhan bahan material dan alat-alat berat bagi pembangunan infrastruktur dibeberapa wilayah di Indonesia menjadi prioritas MTI cabang Banten, selain upaya maintain hubungan kemitraan yang telah terjalin bersama 7 (tujuh) perusahaan besar selaku customer, diantaranya Krakatau Posco, Duta Prima Utama, Wijaya Karya, Communication Cable Indonesia, dan Krakatau Steel.

“Kami selalu mengutamakan level of service terbaik perusahaan, diantaranya ketepatan waktu sesuai permintaan customer agar para pelanggan puas. Diharapkan target MTI cabang Banten dalam waktu tak terlalu lama lagi adalah meraih customer logistik dari hulu ke hilir,” pungkas Choirudin.

Mengenai target pendapatan MTI cabang Banten tahun 2017 sebesar Rp 20 milyar, diyakini oleh Mat Choirudin bakal tercapai, apabila target mengacu pendapatan perusahaan hingga bulan Juni 2017 yang berada pada nominal Rp 5,2 milyar.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com