Published On: Sun, Aug 27th, 2017

Perkuat Silaturahmi dengan Stakeholder Kemaritiman, BKI Gelar Mancing Bersama

Mancing bersama BKI

Mancing bersama BKI

MN, Bogor – Dalam rangka menyambut peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-72, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para stakeholder kemaritiman, PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) /BKI menyelenggarakan kegiatan mancing bersama bersama di Pemancingan Cahaya, Bogor (27/8).

Selain sebagai sarana silaturahmi dengan para stakeholeder kemaritiman yang terkait, acara ini juga bertujuan sebagai sarana memperat hubungan dengan BUMN lainnya.

Direktur Utama BKI Rudiyanto, menjelaskan bahwa kegiatan memancing ini menjadi salah satu bagian dari visi BKI untuk menjadi badan klasifikasi kelas dunia. Di mana hal tersebut membutuhkan kesabaran sebagai pondasi utama serta fokus pada tujuan sebagai sarana untuk mencapainya.

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat solidaritas di antara BKI dengan stakeholder terkait, di mana komunitas Mancing BKI ini terdiri dari perwakilan karyawan BKI,  staf Kementerian Perhubungan, Kementerian BUMN,  dan beberapa pihak terkait lainnya”, jelas pria yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Apitindo tersebut.

Lebih lanjut,  Rudiyanto juga menerangkan bahwa ke depannya kegiatan Mancing Bersama ini akan diselenggarakan secara rutin dan berkesinambungan melalui komunitas Mancing BKI.

“Ke depannya,  kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan melalui komunitas Mancing BKI, dan kami mengharapkan spirit pada kegiatan ini seperti ketelitian, ketekunan, kesabaran, dan kekompakan akan terbawa ke dalam dunia kerja. Di mana hal ini sangat bermanfaat meningkatkan performa”, lanjutnya.

Hadir dalam acara mancing bersama ini antara lain, Komisaris Utama BKI Mayjen TNI (Purn) Sukatno, Sekretaris PT. BKI Saifuddin Widjaja, perwakilan dari Kementrian BUMN, Kementerian Perhubungan, dan beberapa perwakilan stakeholder BKI lainnya

Anugrah/MN

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com