Published On: Sat, Nov 11th, 2017

Official Dinner Bersama Delegasi Peserta, Pangarmatim Berharap Sukses MNEK 2018

Pangarmatim menerima cindera mata dari salah satu delegasi negara peserta MNEK 2018.

Pangarmatim menerima cindera mata dari salah satu delegasi negara peserta MNEK 2018.

MN, Jakarta – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, menghadiri acara Official Dinner dalam rangkaian acara Mid Planning Conference (MPC) Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 bersama para delegasi yang bertempat di Segara Resto Ancol, Jakarta, Selasa (07/11).

Dalam acara yang penuh keakraban tersebut, Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksda INGN Ary Atmaja mewakili TNI Angkatan Laut mengucapkan selamat datang dalam acara jamuan makan malam ini, dan dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa pelaksanaan pembukaan MPC MNEK 2018 telah dapat berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan bersama.

Pati berbintang dua asal Bali itu mengungkapkan kegembiraannya dalam menyambut MNEK 2018.

“Sangat menyenangkan bisa berkumpul di sini dengan anda, dalam sebuah kelompok kita harus siap menyambut 3rd Multilateral Naval Exercise Komodo 2018, dengan meningkatkan rasa saling pengertian dan memahami bahwa yang paling penting dari itu adalah ucapan terima kasih kepada para delegasi yang telah memenuhi undangan kami,” sambut Laksda INGN Ary Atmaja.

Mengakhiri acara seluruh tamu delegasi diajak menari Gemu Fa Mi Re salah satu seni tari berasal dari Maumere.

Hadir dalam acara Official Dinner MPC MNEK 2018 diantaranya, Danguspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, Kadiskesal Laksma TNI dr. Nora Lelyana, Asops Pangarmatim Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo, Ketua Panitia MPC yaitu Dansatkat Koarmatim Kolonel Laut (P) Rudhi Aviantara Irvandhani, dan seluruh pendukung acara MPC MNEK 2018.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com