Published On: Fri, Jun 8th, 2018

Gandeng Bank Plat Merah, Pushidrosal Gelar Bazar Murah

Kapushidrosal Laksda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H. menyerahkan paket sembako kepada anggota Pushidrosal.

Kapushidrosal Laksda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H. menyerahkan paket sembako kepada anggota Pushidrosal.

MN, Jakarta – Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H, Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menggelar kegiatan Bazar Murah.

Kegiatan bazar yang merupakan kerja sama Pushidrosal dengan Bank Mandiri ini dibuka langsung oleh Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro di Lapangan Apel Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/1 Ancol Timur Jakarta Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pejabat utama, para komandan KRI yang sedang berada di pangkalan Jakarta, perwira, bintara, tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pushidrosal.

Dalam sambutannya,  Kapushidrosal mengatakan bahwa kegiatan Bazar ini diselenggarakan dalam rangka membantu segenap personel Pushidrosal dan keluarganya dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1439 H, dengan cara menyediakan bahan-bahan kebutuhan pokok dengan harga murah.

“Semoga hal ini dapat  menjadi pilihan yang tepat dan dapat dimanfaatkan dengan baik  untuk meringankan beban anggota Pushidrosal dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dengan harga lebih murah dari harga pasar,” katanya.

Bazar murah ini menyediakan kebutuhan bahan pangan pokok dengan harga terjangkau bagi bagi seluruh anggota Pushidrosal, seperti, beras, gula, kopi, teh, minyak goreng, maupun susu kaleng.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari seluruh personel. Hal ini dapat dilihat dari panjangnya antrian serta membludaknya anggota yang hadir memenuhi tempat bazar untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok. Dalam waktu singkat, sebanyak 1.150 paket sembako telah habis terjual.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com