Published On: Wed, Jun 6th, 2018

Ramadhan Kareem, PSDKP Jakarta Berbagi untuk Anak Yatim dan Jompo

Acara bukber PSDKP Jakarta

MN, Jakarta – Hidup indah dengan berbagi, khususnya dibulan Ramadhan Kareem. Berbagi yang mengingatkan umat Muslim melaksanakan kewajiban serta mengasihi sesama. Hal itu dikatakan Kepala Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Jakarta, KKP, Pung Nugroho Saksono.

Pangkalan PSDKP Jakarta menggelar Buka Puasa Bersama dengan anak yatim dan jompo dengan tema “Mari Jadikan Ramadhan Kita Lebih Indah Dengan Berbagi, pada hari Selasa, tanggal 5 Juni 2018 di Kantor Pangkalan PSDKP Jakarta, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta.

Menurut Pung, bahwa moment berbagi tepat dilakukan di bulan suci Ramadhan namun berbagi kasih dapat kita latih di kehidupan sehari-hari (bukan hanya di Bulan Ramadhan). Tentunya dengan kita terbiasa berbagi, rasa akan lebih peka bila melihat kesulitan sesama.

“Berbagi kuncinya cuma satu, hanya dengan bersyukur maka kita akan ikhlas berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ujarnya disela acara bukber.

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri puluhan anak yatim dan jompo sebagai binaan Majelis Ta’lim Nurul Iman pimpinan Ustad Drs. Hj. Abdul Mutholib, yang berdomisili di wilayah Muara Baru dan warga sekitar Pelabuhan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

alterntif text
alterntif text
alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com