Published On: Mon, Sep 17th, 2018

Dua Penghargaan Prima Utama bagi Pelabuhan Panjang

Drajat Sulistyo

MN, Jakarta – PT Pelabuhan Indonesia II atau IPC Panjang menerima penghargaan tertinggi kategori Prima Utama untuk pelayanan terminal curah kering dan terminal petikemas dari Kementerian Perhubungan, di acara Indo Trans Expo 2018 bertema Meningkatkan Pelayanan Publik dan Sinergi Konektivitas-Dalam memberikan kenyamanan di era digitalisasi, di JHCC, Senin (17/9).

Penghargaan bagi pelabuhan Panjang diberikan langsung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi kepada General Manager IPC Cabang Panjang, Drajat Sulistyo.

Dua pemghargaan Prima Utama

Menurut Drajat, penilaian yang dilakukan oleh tim Kementerian Perhubungan bersama tim Independen yakni berdasarkan kinerja pelayanan pelabuhan Panjang di provinsi Lampung termasuk atas perannya bagi jasa kepelabuhanan dan logistik nasional.

Di Indonesia hanya terdapat 3 (tiga) pelabuhan yang memiliki terminal khusus, salah satunya adalah pelabuhan Panjang yang menyediakan fasilitas terminal multipurpose, terminal petikemas, dan terminal curah kering. Didukung pelayanan bongkar muat dan distribusi barang bertaraf internasional

“Penghargaan itu menambah energi kami untuk berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik di pelabuhan Panjang. Semangat CINTA, IPC Panjang menyongsong menjadi world class port yang akan berdampak positif bagi perekonomian provinsi Lampung dan sekitarnya,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com