Published On: Mon, Sep 17th, 2018

Bhakti TNI AL, Satgas Operasi Bhakti TNI AL SBJ-67/2018 Rampungkan Pembangunan Fasilitas Umum

Prosesi serah terima hasil pekerjaan di tiga lokasi sasaran SBJ-67/2018.

Prosesi serah terima hasil pekerjaan di tiga lokasi sasaran SBJ-67/2018.

MN, Sumbawa – Hari terakhir Satgas Operasi Bhakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya-67/2018 diakhiri dengan penandatanganan serah terima hasil pekerjaan di tiga lokasi sasaran SBJ-67/2018.Laporanhasil pekerjaan tersebut diserahkan secara lansung oleh Komandan Satgas SBJ-67/2018 Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono, Sumbawa NTB. Sabtu (15/09).

Tiga lokasi yang diresmikan dan diserahterimakan tersebut adalah pengerjaan UT Sarpras sektor Kec. Labuhan Badas, Kec. Utan, dan Pulau Bungin Kec. Alas Kab. Sumbawa Besar NTB.

Di hadapan masyarakat yang berasal dari tiga tempat berbedea  tersebut, Kolonel Kunto menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi bahu- membahu membantu renovasi pembangunan fasilitas umumhingga bisa selesai dan diresmikan seperti sekarang ini.

Lebih lanjut, Dansatgas juga berharap semoga apa yang telah diberikan oleh TNI AL, khususnya oleh Tim Satgas SBJ-67/2018, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk warga setempat, meskipun nantinya tentu diperlukan penyempurnaan dari warga setempat agar berfungsi sebagaimana mestinya.

Usai pemberian sambutan oleh Dansatgas Operasi Bhakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya-67/2018, acara dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima pekerjaan yang ditandatangani oleh Dan UT. Sarpras Lettu Mar Supriyadi serta diterima oleh Kades setempat yang disakasikan langsung dan diketahui oleh Dansatgas SBJ-67/2018.

Sebagai penutup, Dansatgas memberikan plakat penghargaan yang diterima langsung oleh tiga Camat wilayah operasi tersebut.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com