Published On: Sat, Sep 15th, 2018

Meriahkan HUT ke 73 TNI AL, Kolinlamil Maksimalkan Tampilan Pameran Alutsista

Stand Kolinlamil yang ikut meramaikan pameran alustsista pada peringatan HUT ke-73 TNI AL sedang dikunjungi masyarakat yang antusias ingin tahu alutsista TNI AL.

Stand Kolinlamil yang ikut meramaikan pameran alustsista pada peringatan HUT ke-73 TNI AL sedang dikunjungi masyarakat yang antusias ingin tahu alutsista TNI AL.

MN, Jakarta – Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) ikut meramaikan pameran alutsista yang salah satu acara dalam rangkaian peringatan HUT ke-73 TNI Angkatan Laut. Pameran tersebut dilaksanakan usai upacara parade dan defile dengan Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. di Dermaga Pondok Dayung Koarmada I Jakarta, Senin (10/9).

Pameran alutsista ini diikuti oleh Komando Utama (Kotama) TNI AL, antara lain Mabesal, Koarmada I, Kodiklatal, Kolinlamil, Seskoal, Pushidrosal, Puspenerbal, Kormar, dan Jalasenastri.

Di bawah koordinasi Letkol Laut (P) Nur Rochmad I, S.T., M. Tr.Hanla, M.Si., Kolinlamil menampilkan berbagai alutsista milik salah satu Kotama TNI AL tersebut dalam bentuk miniatur Kapal perang (KRI), foto-foto terkait sejarah awal berdirinya Kolinlamil hingga kapal perang yang sedang melintasi laut luas.

Ditampilkan juga forklift, yaitu kendaraan yang memiliki dua garpu yang bisa digunakan untuk mengangkat pallet.Ini merupakan salah satu alat yang dimiliki Kolinlamil untuk membantu saat pergeseran material. Dan yang cukup membuat stand milik Kolinlamil menjadi lebih menarik yaitu dipamerkannya senjata Exocet MM 40 serta piala dan medali olahraga andalan Kolinlamil yaitu Dayung.

Di samping memiliki tampilan yang cukup menarik, stand Kolilamil juga dijaga langsung oleh para staf dan lima atlet dayung Kolinlamil yang berprestasi pada laga  Asian Games 2018. Para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan mereka tentang pengalaman berlaga dalam laga olahraga terbesar  di benua Asia tersebut.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

alterntif text
alterntif text
alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com