Published On: Mon, Sep 24th, 2018

Penggiat CINTA IPC Bengkulu dan Target WIGS 2018

Penggiat CINTA IPC Bengkulu

MN, Bengkulu – Program Internalisasi Budaya Perusahaan dilaksanakan sebagai upaya mewujudkan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC menjadi pengelola pelabuhan kelas dunia (world class port) yang unggul dalam operasional dan pelayanan pada tahun 2020 mendatang.

Penggiat Customer centric-Integrity-Nation-Team work-Action (CINTA) IPC Bengkulu, melaksanakan program Internalisasi Budaya Perusahaan BOD 3 pada tanggal 20 – 21 September 2018 bersama Divisi Pembelajaran, Budaya Perusahaan IPC dan Dunamis Organization Services.

Bersamaan dengan Internalisasi, General Manager IPC Cabang Bengkulu, Hambar Wiyadi mendeklarasikan Wildly Important Goals (WIGS) yang kemudian menjadi concern masing-masing Divisi untuk pencapaian WIGS IPC Bengkulu di tahun 2018.

Fokus WIGS 2018

Asep Sudrajat DGM Keuangan dan SDM, didampingi Budi Utama ADGM SDM & KBL menjelaskan kepada Maritimnews, bahwa seluruh Divisi akan menerjemahkan WIGS (hal yang harus diutamakan atau dicapai) kedalam LAG Meassure dan Lead Meassure dari Tingkat DGM, ADGM, Supervisor dan Staff Pelaksana.

Adapun pelaksanaan Internalisasi Budaya Perusahaan di IPC Cabang Bengkulu diikuti oleh General Manager (GM), Para Deputy General Manager (DGM), Para ADGM, Para Supervisor dan seluruh Pelaksana Terkait.

“Motivasi dan antusias para penggiat CINTA IPC Bengkulu sangat besar dan kami berharap fokus WIGS untuk bersama-sama merealisasikan target IPC Cabang Bengkulu. Dan eksekusi CINTA kedalam prilaku akan menjadi kunci dalam keberhasilan Perusahaan,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

alterntif text
alterntif text
alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com