Published On: Fri, Oct 5th, 2018

Jadi Tuan Rumah Musyawarah Nasional, UPN Dukung Perhitekmi Hadapi Revolusi Industri 4.0

Musayawarah Nasional Perhitekmi.

Musayawarah Nasional Perhitekmi.

MN, Jakarta – Perhimatekmi melaksanakan Musyawarah Nasional Perhimpunan Mahasiswa Teknologi Maritim seluruh Indonesia periode kepengurusan tahun 2017 pada 29 s.d 30 September 2018 di Universitas Pembangunan Nasional.

Musyawarah nasional ini sendiri dibuka dengan sambutan dari Askan Naim yang merupakan salah satu pembina Perhimatekmi. Dalam sambutannya Askan Naim mengungkapkan bahwa sangat penting bagi mahasiswa teknik maritim dari seluruh Indonesia ini bersatu dan bergabung diskusi untuk sering-sering membicarakan masalah kemaritiman yang ada di negeri ini.

Menurutnya, musyawarah ini juga bisa menambah relasi serta membantu membuka pola pikir bagi mahasiswa teknik perkapalan dan kelautan, bahwasanya dengan adanya kolaborasi ini, para alumni teknik perkapalan dan kelautan tersebut, dapat bersama-sama berwirausaha di bidang perkapalan dan kelautan.

Lebih lanjut, rangkaian kegiatan musyawarah nasional ini juga diisi dengan kuliah umum dari akademsi Universitas Indonesia Dr. Marcus Albert Talahatu MT, yang menyampaikan materi tentang peran pemuda dan mahasiswa teknik maritim dalam menghadapi era digitalisasi industri 4.0.

Pemberian materi tersebut diharapkan mampu memberikan pengetahuan baru bagi mahasiswa peserta acara, maupun bagi angggota Perhimatekmi dalam menghadapi revolusi industri 4.0 yang sudah mulai terasa dampaknya pada saat ini.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com