Published On: Thu, Feb 28th, 2019

TPK Koja 21 Tahun, Memasuki Usia Agul-agul

Anniversary ke-21 TPK Koja

MN, Jakarta – Dirgahayu Terminal Petikemas (TPK) Koja ke-21. Memasuki usia dewasa yang biasanya agul-agul (andalan), walau banyak juga realita bikin merasa rendah dan bukan apa-apa. Potensi yang dimiliki harus terus diasah selagi usia muda.

Di usia 21 bagi TPK Koja didukung sebagian karyawan (real) TPK Koja yang akan menjelang masa pensiun, namun hal itu tidak mengurangi semangat seluruh pekerja untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

Intinya perusahaan Kerja sama Operasi (KSO) antara Badan Usaha Milik Negara PT Pelindo II dan PT Hutchison Port Holding akan terus bebenah diri untuk dapat memenuhi harapan dan keinginan pelanggan di TPK Koja.

Hari Selasa (26/2), TPK Koja berulang tahun. Perayaan dihadiri General Manager (GM) TPK Koja, Ade Hartono didampingi para Deputy serta para stakeholders terkait diantaranya, IPC Tanjung Priok, HPI, Kopkar TPK Koja, PCS, Bea Cukai, BNI, TNI, Kepolisian, dan EMKL.

Anniversary ke-21 TPK KOJA memberikan santunan kepada 15 anak yatim dari Masjid At Tauhid TPK KOJA. Mereka pun tampak ikut bergembira bersama dengan yang hadir di acara syukuran tersebut.

Menurut Staff Humas TPK Koja, Agus Sugianto, acara perayaan terselenggara berkat kerjasama yang apik dengan semua pihak. Tentu saja momen bahagia ini patut disyukuri, agar perusahaan tetap eksis memainkan perannya sebagai terminal petikemas terbaik.

TPK Koja bergerak di bidang usaha jasa terminal bongkar muat dan penumpukan petikemas. TPK Koja adalah salah satu terminal petikemas terbesar di Tanjung Priok, yang secara langsung maupun tidak ikut berperan aktif bagi perekonomian Indonesia.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com