Published On: Fri, Apr 12th, 2019

Dukung Pencegahan Kanker Serviks, Jalasenatri Satlinlamil Surabaya Jalankan Edukasi dan Pap Smear

Edukasi kanker serviks oleh Jalasenatri Cabang 3 Satlinlamil Surabaya.

Edukasi kanker serviks oleh Jalasenatri Cabang 3 Satlinlamil Surabaya.

MN, Surabaya – Untuk mencegah penyakit Kanker Serviks yang menjadi momok Kaum Hawa, Jalasenastri Cabang 3 Satlinlamil Surabaya mengedukasi anggotanya dengan pengetahuan tentang pencegahan penyakit kanker mematikan tersebut serta menjalankan Pap Smear, Kamis (11/4).

Ceramah kesehatan dan Pap Smear ini, digelar Jalasenastri Cabang 3 Satlinlamil Surabaya dalam pertemuan rutin bulanan dan dibuka langsung oleh Ketua Cabang 3 Jalasenastri Satlinlamil Surabaya Ny. Wiwit Hery Prihartanto di Lobby Gedung Laut Jawa, Mako Satlinlamil Surabaya.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh seluruh ketua ranting, pengurus, dan anggota Cabang 3 Satlinlamil Surabaya itu, Ketua Cabang 3 menyampaikan bahwa kegiatan ini mengacu pada program kerja PG Jalasenastri Kolinlamil.

“Kegiatan ini adalah implementasi dari arahan ketua PG Jalasenastri Kolinlamil Ny. Yayuk Heru Kusmanto saat bertatap muka dengan para pengurus dan Ketua Cabang Jalasenastri Kolinlamil usai memimpin Re-Or PG Jalasenastri Kolinlamil beberapa waktu lalu di Kantor PG Sunter Kodamar,” ucapnya.

Menurut istri Komandan Satlinlamil Surabaya bahwa gelaran ceramah kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pencerahan dan pengetahuan tentang pentingnya menjaga kesehatan bagi para anggota jalasenastri Cabang 3 Satlinlamil Surabaya.

Wiwit sapaan akrab Ketua Cabang 3 ini berharap dengan ceramah kesehatan tentang Kanker Serviks yang disampaikan oleh dr. Fransiska Jaya Pranata dari Pramita Laboratorium Klinik dan dilanjutkan pemeriksaan Pap Smear bagi anggota Jalasenastri dan PNS ini dapat bermanfaat dan mencegah penyakit berbahaya ini.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

alterntif text
alterntif text
alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google