Published On: Sun, Aug 18th, 2019

IPC Bengkulu dan Program CSR di HUT RI ke-74

Peringatan HUT RI ke-74 di pelabuhan Pulau Baai Bengkulu

MN, Bengkulu – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, program PT Pelindo II/IPC Peduli yang dirancang berdasarkan 3 pilar kegiatan CSR & PKBL diantaranya IPC Cinta Pendidikan, Cinta Lingkungan dan Cinta Kesehatan jadi fokus perusahaan.

Untuk itu manajemen IPC Cabang Bengkulu dalam rangka perayaan HUT RI ke-74, merencanakan program CSR dan PKBL (Bina Lingkungan) yang akan mewujudkan kegiatan Make Over/Renovasi Rumah Pahlawan serta Taman Baca/Kafe Baca di kota Bengkulu.

“IPC bekerjasama dengan Dinas Sosial, Dinas Agama, Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kesehatan. Bagi kami, Pahlawan dalam artian luas yang sesuai bidangnya,” jelas GM IPC Cabang Bengkulu, Nurkholis Lukman kepada Maritimnews usai upacara Hari Kemerdekaan RI di Bengkulu, Sabtu (17/8).

Ada yang menarik dari program CSR dan PKBL dari IPC cabang Bengkulu khususnya bagi anak muda, yakni merealisasikan Taman Baca atau Kafe Baca kerjasama dengan Kafe di Kota Bengkulu terutama kaum millenials guna menggerakkan minat baca.

Nurkholis Lukman menegaskan, bahwa pelaksanaan program CSR dan PKBL harus jadi Role Model bagi karyawan lainnya, selain bersinergi dengan pihak Pemda, dan unsur Maritim sebagai penggerak perekonomian daerah di Provinsi Bengkulu.

Peringatan HUT RI ke-74 di pelabuhan Pulau Baai diikuti seluruh Instansi terkait, sedangkan managerial IPC Bengkulu hadir DGM Keuangan dan SDM Asep Sudrajat, DGM Komersial Hendri Adolf, ADGM SDM dan KBL Budi Utama serta Ivan Zulhivan selaku Komandan Upacara.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>