Published On: Wed, Sep 11th, 2019

Farid Padang Lepas Kontingen Atlit Pelindo IV Menuju 13th APA 2019 Jogjakarta

Pelepasan atlit Pelindo IV

MN, Makassar – Dalam rangka merangkai prestasi perusahaan melalui olahraga, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV mengirim 55 atlet guna memeriahkan ajang turnamen 13th Asean Port Asosiation (APA) Sport Meet 2019 yang digelar tanggal 17 – 20 September 2019 di Jogjakarta.

“Selain mempererat hubungan baik dengan seluruh peserta dari pelabuhan di ASEAN, juga dapat meningkatkan semangat kerja para atlet yang juga pegawai perusahaan Pelindo,” kata Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang saat melepas tim atlet di Makassar, Rabu (11/9).

Farid Padang menegaskan, bahwa semangat untuk menang merupakan modal utama mengikuti pertandingan olahraga, namun sikap rendah diri, optimis dan doa juga menjadi kunci segala kegiatan termasuk dalam mencapai kemenangan di pertandingan olahraga.

Manajemen Pelindo IV berpartisipasi mengirim sebanyak 55 orang atlet yang diberangkatkan ke 13th APA 2019 Jogjakarta, terdiri para atlet, pelatih dan offisial tim untuk mengikuti pertandingan 7 (tujuh) cabang olahraga.

“Kami ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan persatuan. Insha Allah delegasi Indonesia yang terdiri atlit Pelindo I – IV di kancah internasional APA Sport Meet ke-13 di Jogjakarta dapat kembali membawa prestasi kemenangan,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>