Published On: Sun, Dec 8th, 2019

Penghargaan Bagi Pelindo IV, Bukti Pelayanan Terbaik

Farid Padang

MN, Surabaya – Kinerja pelayanan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) sepanjang tahun 2019 semakin menarik ditelusuri, mengacu dari berbagai award yang diraih membuktikan perusahaan plat merah tersebut layak diperhitungkan sepak terjangnya di bidang kepelabuhanan.

Setelah menerima penghargaan Industry Marketing Champion and Marketeer of The Year, PT Pelindo IV kembali meraih dua award dalam acara “Indonesia Best In Awards Winner 2019-2020” untuk kategori Best in Bussiness & Company dan kategori Most Trusted Port Company in Indonesia.

Penghargaan diberikan oleh Pusat Prestasi Indonesia bekerjasama dengan Majalah Penghargaan Indonesia dalam Gala Night Ceremony “Indonesia Winner Golden Award Excellence 2019” yang berlangsung di Surabaya, Jumat malam tanggal 6 Desember 2019.

Penghargaan Indonesia Winner Golden Award Excellence 2019

Menurut Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang kepada Maritimnews, penghargaan demi penghargaan merupakan hasil dari ikhtiar maksimal yang dilakukan oleh seluruh pejabat dan pegawai Pelindo IV karena sudah bersinergi dengan baik bersama para stakeholder kepelabuhanan juga Regulator.

“Kami mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas rahmat dan karunia Allah kepada Pelindo IV dan secara pribadi saya persembahkan penghargaan ini untuk meningkatkan motivasi semua pegawai,” terangnya.

Ditegaskan Farid, bahwa semua penghargaan merupakan pembuktian dalam rangka upaya memberikan pelayanan terbaik. Semoga Pelindo IV semakin solid dan memberikan citra yang positif dari tahun ke tahun.

“Saat ini kami merasakan atmosfir yang semakin baik pada masyarakat maritim di Pelindo IV dan Indonesia pada umumnya,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>