Published On: Tue, Mar 3rd, 2020

Pasar JAI Tbk Di Luar Pelindo II Capai 10%

Kegiatan pandu di pelabuhan

MN, Jakarta – Seiring upaya PT Jasa Armada Indonesia (JAI) Tbk atau IPC Marine mendukung pelayanan pelabuhan kelas dunia, dinilai berhasil meraih prestasi berupa capaian pangsa pasar sebesar 10% di luar wilayah PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang populer dengan IPC.

Direktur Komersial dan Operasi IPC Marine, Herman Susilo menerangkan, bahwa capaian pangsa pasar sebesar 10% di luar lingkungan IPC selaku Induk, merupakan upaya yang harus selalu ditingkatkan ke depannya.

“Market di luar wilayah IPC mencapai 10% dan didominasi kegiatan Ship to Ship. Target kami akan sasar Ship to Ship seperti di Tersus, TUKS juga di pelabuhan umum yang lain,” jelas Herman kepada Maritimnews di Jakarta, Selasa (3/3).

Herman menegaskan, manajemen IPC Marine harus menampilkan pelayanan berstandar internasional, antara lain kesiapan sarana dan prasarana (availability), maupun SDM & Budaya Perusahaan serta optimalisasi pemerataan penggunaan armada (utility).

“Kedepan target pangsa pasar diluar wilayah kerja IPC yang akan diraih oleh IPC Marine dalam kurun waktu dua tiga tahun kedepan sebesar 25%,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>