Published On: Sat, Apr 25th, 2020

Tanggulangi Covid-19, Lanal Tolitoli Dirikan Dapur Umum

Dapur umum TNI-Polri di Tolitoli.

Dapur umum TNI-Polri di Tolitoli.

MN, Manado – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tolitoli bersama TNI/Polri mendirikan dapur umum dan melaksanakan pembagian makanan kepada masyarakat yang terkena dampak covid -19 di halaman Mapolres Tolitoli pada Jum’at  (24/4).

“Aksi tersebut dilaksanakan dalam upaya meringankan beban masyarakat serta percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Tolitoli,” ujar KOmandan Lanal Yang berada di bawah jajaran Lantaml VIII Koarmada II tersebut, Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono.

“Sebanyak 100 bungkus makanan telah dibagikan langsung oleh para prajurit dengan turun ke jalan menemui tukang becak dan pekerja harian yang ada di pasar Bumi Harapan dan pasar Susumbolan Tolitoli. Juga  kepada penghuni Panti Asuhan Mujahidin dan Pondok pesantren sirojul Ma’ruf, ” terangnya..

Lebih lanjut, Bayu juga menambahkan bahwa pemberian makan gratis ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian aparat TNI/Polri dalam menyikapi merebaknya Covid-19 secara masif di hampir semua provinsi di Indonesia.

” Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga jarak interaksi sosial, menggunakan masker saat keluar rumah serta diminta untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Sebagaimana yang dihimbau Pangarmada II Laksda TNI Heru kusmanto agar seluruh jajaran Koarmada II berperan aktif dalam melawan covid-19,” pungkasnya.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com