Published On: Wed, Jun 3rd, 2020

DPD Aptrindo DKI Jakarta Bakal Gelar Musda II Tahun 2020

Tim DPD Aptrindo Provinsi DKI Jakarta

MN, Jakarta – DPD Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Provinsi DKI Jakarta siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke II bertema “Mewujudkan DPD DKI Jakarta Menjadi Organisasi yang Mandiri, Bermartabat, Demokratis, dan Menjunjung Tinggi Pelayanan Terhadap Anggota” pada hari Senin, 8 Juni 2020 mendatang di Jakarta.

Menurut Ketua DPD Aptrindo DKI Jakarta, Mustadjab Susilo Basuki, kegiatan Musda Ke II Tahun 2020 mendapat dukungan penuh dari jajaran Dewan Pertimbangan DPD DKI Jakarta, sebagai amanah sekitar 930 anggota dengan didasari landasan konstitusional serta diatur dalam AD ART organisasi.

Adapun agenda Musda II tahun 2020 adalah menetapkan program umum yang mengacu pada program organisasi, menilai untuk menerima atau menolak pertanggungan jawab pengurus periode 2015-2020, dan memilih dan menetapkan pengurus DPD, Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan periode baru tahun 2020-2025.

“Pertemuan rapat Musda kedua tahun 2020 tersebut telah dipersiapkan sejak bulan Februari lalu, pelaksanaannya juga mendapatkan dukungan Ketua Dewan Pertimbangan DPD DKI Jakarta Bapak Drs H Soedirman yang juga sesepuh kami,” jelas Mustadjab didampingi Sekretaris DPD Jhon Afandi Hutagaol di Jakarta, Selasa (2/6).

Mustadjab merinci Susunan Panitia Pengarah dan Panitia Pelaksana Musda Ke II Tahun 2020 DPD Aptrindo DKI Jakarta
Pembina : Drs H Soedirman, dan Drs H Syukri Siregar                                     Panitia Pengarah
Ketua : Santosa Margono
Wakil Ketua : Jimmy B Ruslim
Sekretaris : Syamsu Rosadi
 Panitia Pelaksana
Ketua : Jenminy Muljana
Wakil : Mustata Talong
Sekretaris : Jhon Afandi Hutagaol
Bendahara : Amar Hartanto

“Perlu disampaikan bahwa kegiatan Musda II DPD Aptrindo provinsi DKI Jakarta adalah legal, tidak liar. Kami mengantongi izin dari pihak Kepolisian. Termasuk akan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dimana sebagian anggota peserta hadir melalui zoom meeting,” pungkasnya.

Seperti diketahui bersama, organisasi APTRINDO (Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia) dideklarasikan pada tanggal 19 Agustus 2014 di Sunlake Hotel, Sunter Tanjung Priok Jakarta Utara oleh 48 Pengusaha Truk dari berbagai daerah yang anggotanya terdiri dari para pengusaha truk di seluruh Indonesia.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>