Published On: Wed, Sep 2nd, 2020

Validasi Organisasi, Kapusjianmar Seskoal Saat Ini Dijabat Laksamana Pertama

Foto bersama Kapusjianmar Seskoal Laksma TNI Suharto dan Kakoordos Seskoal Laksma Bambang Pramushinto.

Foto bersama Kapusjianmar Seskoal Laksma TNI Suharto dan Kakoordos Seskoal Laksma Bambang Pramushinto.

MN, Jakarta – Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (P) Suharto, S.H., M.Si (Han) dan Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Kolonel Laut (P) Bambang Pramushinto, M.A., Dipl. War College., memperoleh kenaikan pangkat dan resmi menyandang bintang satu di pundaknya menjadi Laksamana Pertama (Laksma) TNI setelah menerima promosi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dalam upacara kenaikan pangkat di Markas Besar TNI Cilangkap Jakarta Timur yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Acara pelaporan Korps Kenaikan Pangkat (Kenkat) 42 Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Laut yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan menerapkan protokol kesehatan dan bertempat di Gedung Neptunus Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (2/9).

Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han) dan Laksamana Pertama TNI Bambang Pramushinto, M.A., Dipl.War College., naik pangkat bersama 91 Pejabat tinggi di lingkungan TNI. Dari 91 pejabat tinggi TNI yang mendapatkan kenaikan pangkat , 41 dari TNI Angkatan Darat, 42 TNI Angkatan Laut dan 9 TNI Angkatan Udara.

Jabatan Kapusjianmar dan Kaoordos Seskoal mengalami peningkatan (Validasi Organisasi) di mana jabatan Kapusjianmar dan Kaoordos Seskoal yang semula dijabat Kolonel menjadi Pati Bintang Satu (Laksamana Pertama).

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>