Published On: Tue, Oct 13th, 2020

Jalin Sinergitas, KRI Bima Suci Olahraga Bersama Yonmarhanlan II

Jalin Sinergitas, KRI Bima Suci Olahraga Bersama Yonmarhanlan II.

MN, Surabaya – Memanfaatkan waktu free program, Prajurit KRI Bima Suci jalin kekompakan dengan Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II melalui olahraga bersama, Senin (12/10/20).

Bertempat di arena olahraga Yonmarhanlan II di Jl. Sutan Syahril, Bukit Putus, Teluk Bayur, Padang Sumatera Barat, Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M. Tr. Hanla. mengajak seluruh prajurit melaksanakan olahraga dan rekreasi sekaligus menjalin sinergitas dengan Satuan TNI AL di daerah Padang.

Yonmarhanlan II yang dikomandani oleh Letkol Marinir Budi Cahyono menyediakan fasilitas olahraga futsal, badminton dan voli bagi prajurit untuk saling bertanding dalam olah raga permainan.

Komandan Satgas Pelayaran Operasi Bima Suci 2020 menyampaikan “Olahraga bersama Yonmarhanlan II ini merupakan upaya untuk menjalin sinergitas dan kekompakan antara prajurit Satgas Bima Suci dengan para prajurit yang berada di daerah singgah”, jelas Letkol Waluyo – sapaan karib Komandan Satgas.

Lebih lanjut Letkol Waluyo menyampaikan “Olahraga bersama ini merupakan salah satu bagian dari rekreasi yang lebih aman bagi prajurit KRI Bima Suci untuk meningkatkan sistem imun prajurit mengingat ancaman pandemi Covid-19 saat ini”, imbuh Letkol Waluyo.

Dalam olahraga yang penuh dengan semangat dan keakraban tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 seperti yang ditekankan oleh Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, S. Pi., M.M.”.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com