Published On: Tue, Jan 26th, 2021

Kemenkomarinves Courtesy Call ke Koarmada II

Pangkoarmada II Terima CC Deputi Bidang Koordinasi Sumber Daya Maritim.

Pangkoarmada II Terima CC Deputi Bidang Koordinasi Sumber Daya Maritim.

MN, Surabaya – Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan menerima Courtesy Call (CC) Deputi Bidang Koordinasi Sumber Daya Maritim Kementrian Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarinves) Dr. Ir. Safri Burhanuddin., DEA di Lounge Majapahit, Senin (25/1).

Dr. Safri Burhanuddin datang bersama Penasehat Menko Maritim dan Investasi Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio, Penasehat Khusus Menteri Bid. Hankam Maritim, Asisten Deputi Pengelolahan Ruang Laut, Kabid Konservasi Laut dan Pendayagunaan Pulau Kecil, serta beberapa Staf Kemenkomarinves yang disambut langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan dengan didampingi para pejabat utama Koarmada II.

“Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga baik selama ini antara Koarmada II dengan Kementerian Kemaritiman, dan kami menyambut dengan baik serta menyetujui perihal rencana pemanfaatan ex KRI SRI-352 dan KRI TPN-513 untuk dijadikan artificial reef,” terang alumni AAL tahun 1987 tersebut.

Senada dengan Laksda Sudihartawan, Dr. Safri beserta rombongan juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi yang mereka laksanakan di Koarmada II.

Selesai melaksanakan kunjungan kerja, Dr. Safri menyempatkan melihat langsung kondisi terkini kedua KRI yang akan dijadikan artificial reef dan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari kedua belah pihak serta foto bersama.

Turut hadir mendampingi Pangkoarmada II dalam penyambutan kunjungan ini, Irkoarmada II, Kapok Sahli Koarmada II, Danguspurla Koarmada II, Danlantamal V Surabaya, Asops, Aslog, Aspotmar, dan Pabanhar Alut Slog Koarmada II.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com