Published On: Tue, Jan 26th, 2021

Marsma Benedictus Pimpin Pembaretan Latihan Pratugas Satgas MTF TNI Konga XXVIII-M Unifil

Prajurit KRI SIM-367 Satgas MTF TNI Konga XXVIII-M Ikuti Tradisi Pembaretan. yang dipimpin Marsma TNI Benedictus Benny.

Prajurit KRI SIM-367 Satgas MTF TNI Konga XXVIII-M Ikuti Tradisi Pembaretan. yang dipimpin Marsma TNI Benedictus Benny.

MN, Surabaya – Wakil Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Benedictus Benny K. S.H., MavMgt., MAIR., memimpin acara tradisi pembaretan latihan pratugas Satgas Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-M Unifil TA 2020  di Geladak Heli KRI Sultan Iskandar Muda (SIM-367), Senin (25/1).

“Sebanyak 119 prajurit yang berasal dari berbagai satuan kerja TNI AL yang terdiri dari Tamtama, Bintara, Perwira Pertama, dan Perwira menengah yang telah dibekali beragam materi bersifat teknis maupun non teknis oleh para instruktur dari PMPP TNI dan Koarmada II mengikuti acara pembaretan,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pembaretan, selanjutnya akan dilakukan pengecekan kemampuan hingga pelaksanaan pergeseran pasukan mengikuti misi di Lebanon yang sesuai rencana akan dilaksanakan upacara pemberangkatan pada hari Kamis (28/1) mendatang.

Lebih lanjut, Marsma Benedictus berharap seluruh pasukan dapat menjadi tauladan dan bisa menampilkan budaya Indonesia yang terbaik, karena pasukan dari Indonesia sangat dikagumi di negara-negara tempat mereka bertugas.

Sementara itu, Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang telah mengikuti Latpratugas Satgas Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-M Unifil TA 2020 dan berharap ilmu dan materi yang telah diterima selama latihan dapat bermanfaat di tempat penugasan sesuai program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam peningkatan kemampuan di bidang Komando, Kendali, Komunikasi, Komputer, Intelijen, Pengamatan, dan Pengintaian (K4IPP), serta siber TNI AL.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com