Published On: Thu, Jan 28th, 2021

Tingkatkan Imunitas Tubuh di Tengah Pandemi, Seskoal Gelar Olahraga Bersama

Danseskoal melepas peserta jalan sehat dengan rute mengelilingi Komplek Seskoal.

Danseskoal melepas peserta jalan sehat dengan rute mengelilingi Komplek Seskoal.

MN, Jakarta – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh personel Seskoal, baik militer maupun sipil di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (26/1).

Selain itu, pelaksanaan olahraga bersama ini juga diikuti oleh Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Dewi Isnurwanto dan juga para pengurus yang tergabung di dalamnya. Sesuai dengan intruksiKepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., kegiatan yang melibatkan banyak orang ini tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Dandenma Seskoal Letkol Marinir Jumino., M.Tr.Hanla, olahraga bersama ini dimulai dengan peregangan dan dilanjutkan dengan SKJ 88 yang dipandu oleh tim Jasrek Seskoal.

Selesai melaksanakan pemanasan dan Senam SKJ 88, olahraga bersama ini dilanjutkan dengan jalan sehat yang mengambil rute mengelilingi Komplek Seskoal dan dilepas langsung oleh Danseskoal.

Turut hadir dalam acara ini Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han)., CHRMP., serta para pejabat utama, Patun, dan dosen Seskoal.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com