Published On: Sat, Feb 6th, 2021

Kapolda Jatim Kunjungi Koarmada II

Kapolda Jatim saat berkunjung ke Koarmada II.

Kapolda Jatim saat berkunjung ke Koarmada II.

MN, Surabaya – Pangkoarmada II Laksda TNI IN.G. Sudihartawan menerima Courtesy Call (CC) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim Irjen Pol Nico Afinta di Lounge Majapahit, Kamis (4/2).

Kedatangan Irjen Nico yang didampingi para pejabat utama Polda Jatim tersebut merupakan kunjungan resmi pertama sejak ia dilantik menjadi Kapolda Jatim pada 16 November 2020 yang lalu menggantikan Irjen Pol M Fadil Imran yang menjadi Kapolda Metro Jaya.

Dengan didampingi para pejabat utama Koarmada II, Laksda Sudihartawan berharap kunjungan ini akan mampu mempererat sinergitas dan kerja sama diantara TNI dan Polri, serta sikap saling mendukung dalam setiap kegiatan.

“Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin baik selama ini antara Koarmada II dengan Polda Jatim dalam upaya membantu pemerintah provinsi Jatim untuk menciptakan kondisi yang aman serta upaya percepatan penanggulangan covid-19,” terangnya.

Senada dengan Laksda Sudihartawan, Irjen Nico beserta rombongan juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi yang mereka laksanakan di Koarmada II.

Selesai melaksanakan kunjungan kerja, Laksda Sudihartawan mengajak Irjen Nico melihat dari dekat dan merasakan langsung kehebatan kapal layar tiang tinggi kebanggaan TNI AL yang dipakai oleh Taruna Taruni AAL sebagai kapal latih dan muhibah ke seluruh dunia.

Ikut hadir mendampingi Pangkoarmada II dalam penyambutan kunjungan ini Irkoarmada II, Kapok Sahli Koarmada II, Danpuskopaska, Dankodikopsla, Asops, Asintel, serta Aspotmar Koarmada II.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com