Published On: Sat, Apr 3rd, 2021

Dandenma Seskoal Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Seskoal

Upacara kenaikan pangkat personel Seskoal.

Upacara kenaikan pangkat personel Seskoal.

MN, Jakarta – Komandan Detasemen Markas Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Dandenma Seskoal) Letkol Marinir Jumino., M.Tr. Hanla., memimpin upacara Kenaikan Pangkat (Kenkat) 32 personel Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal periode 1 April 2021 di Lapangan Apel Denma Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (1/4).

Ke-32 personel yang diresmikan oleh Dandenma Seskoal tersebut terdiri dari 13 orang Bintara, 9 orang Tamtama, dan 10 PNS yang dapat diartikan secara resmi mereka sah untuk mengenakan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dalam sambutannya, Dandenma Seskoal mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi, dedikasi, loyalitas, serta pengabdian yang setulus-tulusnya kepada bangsa dan negara.

Tujuan dari pemberian kenaikan pangkat ini sendiri ialah untuk memenuhi kebutuhan organisasi, sebagai penghargaan atas prestasi kerja, serta pengabdian kepada bangsa dan negara serta memberikan motivasi kepada prajurit untuk meningkatkan prestasi dan kinerja yang lebih baik.

“Kenaikan pangkat juga harus dapat menunjang tegaknya tanggung jawab dan wewenang yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam melaksanakan tugas yang diemban,” ujar Dandenma Seskoal saat memberikan sambutan dalam upacara ini.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada prajurit dan PNS yang memperoleh kenaikan pangkat dan diakhiri dengan ramah tamah.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

alterntif text
alterntif text
alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com